Bangun Salib Raksasa, Pria Ini Mengaku Diperintah Tuhan

Baca Juga 


Seorang pengusaha Pakistan nekat membangun salib setinggi 140 kaki di negara mayoritas Muslim itu. Ia mengaku mendapatkan perintah dari Tuhan untuk membangun salib raksasa di Pakistan sebagai simbol perlawanan terhadap “kekerasan.”

Parvez Henry Gill, pengusaha itu, mengaku mendapatkan perintah dari Tuhan melalui mimpi bahwa ia harus menjalankan sebuah misi penting mendirikan sebuah salib raksasa dengan tinggi 140 kaki.





Gill akhirnya benar-benar membangun Salib beton itu. Dua tahun sudah proses pembangunan beton salib itu berlangsung namun hingga kini belum selesai 100 persen. Salib raksasa itu berlokasi di bilangan Karachi’s Gora Qabristan, salah satu kuburan Kristen tertua.

Ketika diwawancarai oleh CBS News, Gill mengatakan bahwa salib raksasa tersebut merupakan simbol bahwa “Tuhan ada di mana-mana” dan “tidak ada alasan untuk takut.”







Kendati sejumlah orang salut dengan keberanian Gill mendirikan salib raksasa di tengah mayoritas muslim, banyak pula masyarakat baik muslim maupun kristen yang menyayangkan proyek Gill itu. Menurut mereka, salib raksasa itu justru menjadi alat provokasi yang semakin memperuncing perbedaan. Padahal Gill sendiri mengeluhkan kaumnya ‘tertindas’ di negara mayoritas muslim.

Saat ini, sekitar 96 persen dari penduduk Pakistan beragama Islam. Sayang mayoritas dibandingkan Kristen dan agama lainnya di sana. [Ibnu K/bersamadakwah]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top