Bantuan Kemanusian Turki Tahap Kedua Mulai Didistribusikan di Jalur Gaza

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://1.bp.blogspot.com/-ObFJ5kGePwI/V3hawljbwfI/AAAAAAAAUq4/nwvnID1dl9QY1tdismJmu9ehb-kFPFeJACLcB/s1600/Kapal%2BBantuan%2BTurki%2BBerangkat%2BKe%2BGaza%252C%2BMembawa%2BHadiah%2BLebaran.jpg

KEMENTERIAN Palestina Urusan Sosial pada hari Sabtu kemarin (17/9/2016) mulai mendistribusikan bantuan Turki di Jalur Gaza, Anadolu Agency melaporkan.

“Kami datang ke Jalur Gaza untuk memberikan bantuan,” kata Fahrettin Göker, Otoritas Manajemen Darurat dan Bencana Turki (AFAD).

“Kami memberitahu Anda bahwa Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengawasi bantuan sampai diberikan kepada warga Gaza,” tambah Göker.

https://1.bp.blogspot.com/-neTMh86SluU/V9i0Dp1EsOI/AAAAAAABmAg/9IMXWr4tZSMPYetnFehgEHdPJnIZbKkQQCLcB/s1600/AFAD_Turki_Gaza.jpg

Sementara itu, Youssef Ibrahim, wakil dari Kementerian Sosial di Gaza, mengatakan bantuan Turki akan dibagikan dalam beberapa fase.

“Sekitar 200 keluarga akan mendapatkan keuntungan dari bantuan Turki pada tahap pertama,” ungkapnya.

Ibrahim menjelaskan bahwa setiap paket bantuan yang akan didistribusikan pada tahap pertama mencakup tepung, gula dan minyak goreng.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bantuan Kemanusian Turki Tahap Kedua Mulai Didistribusikan di Jalur Gaza | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top