Bocah Asal Amerika Ini Bersedia Menampung Para Pengungsi Suriah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
https://3.bp.blogspot.com/-UwcMqnGjfAA/V2e0Npp6k8I/AAAAAAAABsY/snKFqOLItgEZwVn7jx_XgCbOw17OXMLXQCLcB/s1600/13240675_510489989155404_6120681083506813854_n.jpg

SEPUCUK surat yang dikirim oleh anak laki-laki berumur 6 tahun kepada Presiden Obama, telah tersebar luas di internet. Surat yang ditulis oleh Alex dari Scarsdale, New York itu mengatakan kepada Presiden Obama bahwa ia bersedia menampung Daqneesh, seorang bocah laki-laki korban serangan di Suriah yang fotonya tersebar luas di seluruh dunia.

“Parkir mobilmu di halaman rumah saya atau di pinggir jalan dan kami akan menyambutmu dengan bendera, bunga dan balon-balon. Kami akan memberinya sebuah keluarga baru dan ia akan menjadi saudara saya,” kata Alex. Ia juga akan mengajar Daqneesh bahasa Inggris dan matematika dan mengatakan anak Suriah itu boleh menggunakan sepedanya.

Dikutip dari VOA, surat Alex itu dibacakan langsung oleh Presiden Obama ketika ia berpidato di depan Sidang Majelis Umum PBB.

http://4.bp.blogspot.com/-eGH9Xl2H-yg/Vgxvbd9ub5I/AAAAAAABPvk/7Ez4I3hxSEg/s1600/members-of-the-turkish-coat%2Bguard-rescue%2Bsyrian%2Brefugee.jpg

“Ini adalah kata-kata dari seorang anak lali-laki berumur enam tahun. Ia telah memberi kita banyak pelajaran,” kata Obama. “Rasa kemanusiaan yang ditunjukkan oleh seorang anak kecil, yang belum tahu apa artinya sinis atau curiga, ataupun takut pada orang lain hanya karena mereka datang dari negara tertentu, atau bagaimana rupa mereka, atau bagaimana mereka beribadah. Anak ini hanya mengerti bagaimana memberlakukan seseorang seperti dia dengan kasih sayang dan kebaikan hati. Kita bisa belajar banyak dari Alex,” kata Presiden Obama.

Gedung Putih kemudian memasang video Alex yang sedang membacakan suratnya dan memasang surat itu pada laman Facebook Gedung Putih. Surat itupun segera menyebar luas dan dibaca oleh lebih dari tujuh juta orang.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bocah Asal Amerika Ini Bersedia Menampung Para Pengungsi Suriah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top