Cak Imin: Keluarga Besar NU Siap Menangkan Agus Satu Putaran, Ahok Tumbang

Baca Juga 



JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin optimistis pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni menang di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

"Kami yakin Agus-Sylviana menang," kata Muhaimin usai menerima kunjungan jajaran DPD RI yang dipimpin GKR Hemas di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (28/9).

Menurut Muhaimin, koalisi PKB, Demokrat, PAN, dan PPP memilih mengusung putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu sebagai bakal calon gubernur setelah melalui perhitungan yang cermat dengan mempertimbangkan sejumlah aspek, termasuk hasil survei.

Cak Imin menegaskan, PKB akan menggerakkan seluruh kadernya di wilayah DKI serta keluarga besar NU untuk memenangkan pasangan Agus-Sylviana.

Ketika disinggung soal keberadaan Ketua PBNU yang juga mantan Ketua Umum GP Ansor Nusron Wahid di tim sukses Ahok-Djarot yang kemungkinan juga akan membawa warga NU mendukung petahana, Muhaimin mengungkapkan siapa Nusron sebenarnya.

"Keluarga besar NU tahulah siapa Nusron itu. Tahu dalem-nya," kata Muhaimin.

Seperti diketahui, Nusron Wahid tak ada kaitannya dengan trah keluarga Wahid Hasyim putra pendiri NU.

"Keluarga besar NU siap untuk memenangkan Agus dalam satu putaran. Kami akan menggerakkan tokoh-tokoh PKB dan full dari basis NU,” kata Muhaimin.

"Saya yakin, Ahok tumbang," tegasnya.

Sumber: Antara, VIVAnews

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top