Dalam 20 Tahun, Majelis Az-Zikra Islamkan 640 Mualaf

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Dalam kurun waktu 20 tahun, Majelis Az-Zikra yang dipimpin oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham sudah mengislamkan 640 mualaf.

“Sejak awal tahun 1996 hingga September 2016, Majelis Az-Zikra sudah mengantarkan 640 mualaf berikrar syahadat,” kata Ustadz Arifin Ilham kepada Republika, Kamis (29/9/2016).





Ustaz Arifin menambahkan, mualaf yang ke-640 adalah Nauri Mou yang berkebangsaan Prancis. Ia menyatakan keislamannya di hadapan Ustaz Arifin Ilham dan ratusan jamaah zikir di Masjid Darul Muqorrobiin, Kuningan Timur,  Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016) pagi.

“Alhamdulillah Nauri Mou, Abang beri nama Islam, Muhammad Nur Ilham,” ujar Arifin. Arifin menambahkan, Nauri Mou yang berusia 28 tahun masuk Islam atas kesadaran sendiri setelah mempelajari kebenaran dan kemuliaan ajaran Islam.

“Dengan tulus dan penuh keyakinan, beliau bersyahadat, air mata bahagia tampak menetes sebagai rasa syukur diberi kesempatan bersyahadat, Alhamdulillah. Selamat berbahagia saudaraku seiman tercinta, Muhammad Nur Ilham,  dengan kemuliaan syariat Islam dan Sunnah Nabi Muhammad,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Dalam 20 Tahun, Majelis Az-Zikra Islamkan 640 Mualaf | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top