Demi Dalami Agama Islam, Eks Pemain Manchester City Ini Memutuskan Untuk Pensiun Dini

Baca Juga 



https://1.bp.blogspot.com/-aSCCEEBofvg/V-KFj9YTL2I/AAAAAAABBtA/1yZeJDSFt2YUvDMxQfjeE5OdCtswZPdygCLcB/s400/Manchester%2BCity%2BJeremy%2BHelan.jpg

MANCHESTER—Mantan Pemain Manchester City yang saat ini berkostum Sheffield Wednesday, Jeremy Helan memutuskan pensiun di usianya yang masih terhitung muda.

Namun ada yang berbeda dengan alasan pensiun dini Helan dari pemain yang pensiun dini pada umumnya. Ketika pesepakbola muda lain yang memutuskan pensiun karena alasan cedera, pemain 24 tahun ini punya alasan unik. Dia ingin memperdalam agama Islam.

Keputusan Helan tersebut mendapat tanggapan dari mantan pemain Sheffield Wednesday, Michael Prutton. Dia mengaku terkejut dengan keputusan Helan.

http://1.bp.blogspot.com/_kmIHGDi2Lss/TT8NNmBJBgI/AAAAAAAAC1Q/gjzuTR9Xo3w/s1600/helan_239992t.jpg

“Biasanya, pemain bola di usianya pensiun karena alasan cedera atau alasan lain. Tapi agama menjadi bagian besar dari kehidupannya sehari-hari,” kata Prutton, seperti dilansir The Star.

“Jeremy adalah muslim yang taat. Tidak ada keraguan mengenai dirinya dan dia tidak peduli mengenai pendapat dari rekan-rekannya,” lanjut Prutton.

Kabarnya, pemain asal Prancis ini akan pergi ke Arab Saudi untuk mendalami Islam selama beberapa waktu ke depan. Dia kemudian akan kembali dan menyebarkan agama Islam di Sheffield.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top