Disembelih Atas Nama Imam Husein, Unta Ini malah Mengamuk !

Baca Juga 



Komunitas Syi'ah menyembelih seekor unta atas nama Husein. Tidak menerima dengan perbuatan syirik ini, unta pun mengamuk. Meski darah tetap mengalir dari lehernya, ia berhasil menginjak-injak beberapa penganut Syi'ah, sebelum akhirnya melarikan diri.
***
Umat Islam diperintahkan untuk menyembelih hewan dengan menyebut nama Allah Ta'ala. Di samping itu, pada hakikatnya semua makhluk , baik hewan, tumbuhan dan lainnya menghambakan diri hanya kepada Allah, shalat, bertasbih, dan tidak rela jika ia dijadikan sarana ritual syirik.

Allah Azza wa Jalla berfirman:

"Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba." (QS. Maryam: 93)

Firman Allah:
"Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah; kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) shalat dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS. An-Nur: 41)

Lihat Vidionya:

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top