Ditolak Warga Tambora, Ahok Dikawal Brimob dan Gegana, netizen : GEGANA??? mau ledakin siapa??

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Kedatangan Ahok untuk meresmikan Pasar Duri di Tambora, Jakarta Barat kembali mendapat penolakan dari warga. Sejumlah spanduk dan atribut penolakan nampak terlihat dibawa oleh sejumlah warga.

Penolakan warga yang semakin besar membuat Ahok meminta tambahan pengamanan dari pihak kepolisian. Polisi bersenjata lengkap nampak berjaga baik dari kesatuan Brimob maupun tim Gegana.
Meskipun berlindung dibalik pengamanan kepolisian, arogansi Ahok masih nampak terlihat. Dengan nada bicara tinggi Ahok menantang warga yang menolak dirinya.
Seperti dilansir viva,jum’at(9/9/2016), Ahok menantang balik orang-orang yang tidak suka terhadapnya. Ahok juga mengaku tidak takut terhadap ancaman-ancaman yang kerap ditujukan kepadanya, saat dia meresmikan acara di luar.[islamedia/az]



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ditolak Warga Tambora, Ahok Dikawal Brimob dan Gegana, netizen : GEGANA??? mau ledakin siapa?? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top