FAKTA ! Kota Konya Di Turki Berkembang Pesat di Era Erdogan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Di Konya, hampir terdapat 30 ribu perusahaan kelas menengah dan kebawah dalam menumbuhkan ekonomi Turki.

Dalam sepuluh tahun terakhir, pembangunan seperti jalan bawah tanah, transportasi kereta ringan, kereta cepat yang menyambungkan Konya - Istanbul - Ankara dan pembangunan stadion berkapasitas 40 ribu orang tengah digalakan. 

Dikota Jalaluddîn ar-Rûmî tersebut popularitas sosok Recep Tayyip Erdoğan yang menjadi presiden Turki saat ini sangatlah kental, oleh karena itu pendukungnya pun bahu membahu meningkatkan ekonomi negara.






Kota Konya adalah kota yang sangat agresif dalam melawan aksi kudeta kepada Presiden Erdoğan yang direncanakan oleh Organisasi Teroris Fetullah (FETÖ) dan Perencanaan Negara Paralel (PDY) pada 15 Juli silam.

Sebuah gedung dikota Konya telah memasang spanduk berukuran raksasa dengan tulisan ''Kita Bersama Dalam Komando Pemimpin Besar Kami''

Berbagai pemandangan foto dan panel dari Presiden Erdoğan pun turut ditingkatkan dan sudah dimulai semenjak 2003 silam, puncaknya adalah ketika tahun 2014 silam.

Berikut adalah pernyataan dari Murat Tuncerten Agensi AFP:

''Konya sangat jauh berbeda setelah 15 tahun berada dibawah naungan Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP), bidang-bidang seperti ekonomi, pariwisata dan jalan-jalan sangat lebih baik'' ungkapnya.

Berikut juga ungkapan dari salah satu penduduk Konya Mehmet Arıkar:

''Dengan waktu 10 tahun Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) telah menuntaskan pekerjaan yang sudah mangkrak 50 tahun, kehidupan manusia dan pertumbuhan ekonomi sangat lebih baik''.

Terakhir adalah pernyataan dari Ketua Rukun Tetangga/Warga setempat bernama Ahmet Üney:

''Sistem kesejahteraan, kesehatan, industri senjata dan pembangunan bandara udara sangatlah patut dimiliki Konya'' 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : FAKTA ! Kota Konya Di Turki Berkembang Pesat di Era Erdogan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top