Gawat, Politikus Anti-Islam Australia Berhasil Menang Dan Masuk Parlemen

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://djournalresistensi.com/wp-content/uploads/2016/07/2016-07-05-04.34.15.png.png

AUSTRALIA—Pauline Hanson, pemimpin partai “One Nation” dikabarkan telah berhasil menang dan menjadi anggota parlemen Australia. Hanson merupakan seorang politikus anti-Islam.

Berdasarkan laporan Washington Post, Ahad (4/9/2016), banyak warga Australia merasa heran atas kemenangan Pauline Hanson yang selain politikus anti-Islam, ia juga anti-imigran.

Selama karier politiknya, Hanson pernah menuntut agar pemerintah Australia membentuk sebuah komisi untuk menginvestigasi Islam di Australia, mengawasi masjid, keluar dari Konvensi Imigrasi PBB, dan melarang pengungsi Muslim masuk ke Australia.

Hingga beberapa tahun terakhir, siasat-siasat tersebut tidak pernah terealisasi. Namun, setelah Hanson berhasil menang dalam pemilu federal ini, maka ia akan ampu menjalankan siasat-siasat tersebut.

Padahal, siasat-siasat anti Islam partai ini telah menuai protes luas dari kalangan warga Australia.

Partai Liberal Nasional yang merupakan partai berkuasa di Australia sekarang mengalami tekanan-tekanan politik lantaran beberapa kebijakan sehubungan dengan perkembangan ekonomi.

Memandang hal ini, Hanson berhasil memasuki ruang Parlemen Australia dengan meraih empat kursi. Dengan demikian, Pemerintah Australia harus meraih suara Partai One Nation untuk mengesahkan sebuah undang-undang baru.

Berunding dengan One Nation dapat menghadapkan Malcolm Turnbull, Perdana Menteri dan ketua Partai Liberal Nasional Australia pada posisi yang buruk. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gawat, Politikus Anti-Islam Australia Berhasil Menang Dan Masuk Parlemen | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top