Gubernur Makkah: Tertibnya Pelaksanaan Haji Tahun Ini Buktikan Kebohongan Iran

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2016/09/15/43/1139526/pangeran-khaled-peringatkan-iran-jangan-luncurkan-perang-ke-saudi-9iF.jpg

SEORANG pejabat senior Saudi, menanggapi kritik Iran terkait manajemen Riyadh dalam pelaksanaan ibadah haji. Pejabat itu mendesak Iran untuk mengakhiri apa yang disebutnya sikap yang salah terhadap Arab dan memperingatkan setiap penggunaan kekuatan dalam persaingan Iran dengan kerajaan.

Gubernur provinsi Makkah, Pangeran Khaled al-Faisal menambahkan bahwa perilaku tertib pelaksanaan ibadah haji tahun ini merupakan respon terhadap semua kebohongan dan fitnah yang dilakukan Iran terhadap kerajaan Saudi.

Pernyataan itu dilansir Saudi Press Agency pada Rabu malam lalu menyusul meningkatnya perang kata-kata antara Iran dan Arab Saudi sejak insiden musim haji tahun lalu yang menewaskan ratusan jamaah.



http://1.bp.blogspot.com/-5EbQWQ0MCtA/TrsEpNG87FI/AAAAAAAAAGw/pyRX_cCikcM/s1600/Khaled.jpg

Dalam pernyataannya kepada para pemimpin Iran, Pangeran Khaled yang mengatakan; “Saya berdoa kepada Allah Yang Maha Esa untuk membimbing mereka dan mencegah mereka melakukan pelanggaran serta sikap yang salah mereka terhadap umat Islam negara-negara Arab di Irak, Suriah, Yaman dan di seluruh dunia.”

Riyadh sendiri telah memutuskan hubungan dengan Teheran setelah kedutaan mereka di sana diserang oleh demonstran Iran yang memprotes kematian tokoh Syiah Nimr Al-Nirm.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gubernur Makkah: Tertibnya Pelaksanaan Haji Tahun Ini Buktikan Kebohongan Iran | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top