Haji Khusus Undangan Raja Salman : Ketika Petugas Kebersihan Diundang Oleh Kerajaan Arab Saudi

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Kerajaan Arab Saudi mengundang sekitar 60 orang untuk bisa menunaikan ibadah haji secara gratis. Para jamaah haji khusus ini mendapatkan kesempatan untuk berhaji dengan segala fasilitas yang ditanggung oleh pihak Kerajaan Arab Saudi.

Pelepasan enam puluh orang ini dilakukan di kediaman Duta Besar Arab Saudi di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Sabtu (3/9/2016). Para undangan Kerajaan ini datang dari berbagai kelompok masyarakat, mulai dari akademisi, tokoh masyarakat, jurnalis hingga masyarakat biasa.

Dari sekian banyak jamaah yang mendapatkan kesempatan tersebut, terdapat seorang pria paruh baya yang berasal dari kalangan masyarakat biasa. Namanya adalah Ghofur, seorang petugas kebersihan di Kampus Al-Azhar Kebayoran Baru, Jakarta.


http://1.bp.blogspot.com/-F935Xxqp9LA/Uvna-VljOoI/AAAAAAAABr0/POF9uR9miGQ/s1600/images.jpeg

Ditemui redaksi Fokus Islam, Ghofur menyampaikan rasa bahagianya yang mendalam. Ia tidak menyanga bisa mendapat karunia untuk bisa menunaikan rukun Islam yang kelima.

“Saya tidak menyangka bahwa saya diminta yayasan untuk ikut. Yang jelas ini merupakan kehendak dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya sambil menampakkan kebahaiannya.

Ghofur sudah lama menjadi petugas kebersihan di Kampus Al-Azhar. Ia sudah mengabdikan diri sejak tahun 1999, atau sekitar 17 tahun silam. Semoga bisa menjadi haji yang mabrur dan barakah. (edy/azman)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Haji Khusus Undangan Raja Salman : Ketika Petugas Kebersihan Diundang Oleh Kerajaan Arab Saudi | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top