Haram! Pemain Anyar Arsenal Shkodran Mustafi Singkirkan Botol Bir saat Konferensi Pers

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

[portalpiyungan.com] Pemain debutan baru Arsenal Shkodran Mustafi benar-benar memiliki prinsip.

Sebagai seorang muslim yang taat, Shkodran Mustafi tak berminat melanggar ajaran-ajaran Islam. Termasuk soal khamar atau segala bentuk minuman haram yang memabukkan.

Bir adalah salah satunya. Demi menghindari perbuatan dosa, Mustafi pun memilih jauh-jauh dari yang namanya bir. Apapun alasannya. Meski bir tersebut merupakan salah satu sponsor klub.

Komitmen itu ditunjukkan bek berpaspor Jerman berdarah Albania tersebut, tatkala hendak mengadakan konferensi pers.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, nampak pemain anyar Arsenal yang dibeli dari Valencia seharga 35 juta poundsterling (Rp611 miliar) itu, menyingkirkan bir bermerk ‘Estrella’ untuk dijauhkan dari hadapannya.

“Bisakan kita taruh (botol bir) ini lebih jauh ke sana? Saya tidak mau bir itu ada di sini,” ujar Mustafi di video tersebut. Mustafi lalu menyingkirkan botol bir itu menjauh.

Tapi kemudian seorang staf berbicara pelan dengannya yang sepertinya, tetap meminta bir itu ada di meja konferensi pers lantaran merupakan sponsor klub. Dengan kesal, Mustafi mencela sang staf.

“Suatu hari nanti saya akan membunuh Anda,” ketusnya sembari tetap melakukan persiapan konferensi pers dengan terpaksa.


[video]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Haram! Pemain Anyar Arsenal Shkodran Mustafi Singkirkan Botol Bir saat Konferensi Pers | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top