Kalah dari Clinton dalam Acara Debat Antar Capres, Donald Trump Kambing Hitamkan Moderator

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/08/14/57affa3f32821-capres-as-dari-partai-republik-donald-trump-saat-kampanye-di-connecticut-as_663_382.jpg

NEW YORK—Donald Trump, Capres Amerika dari Partai Republik, menyalahkan moderator acara debat capres ketika dirinya kalah dari Hillary Clinton dalam program tersebut Senin (26/9/2016) waktu setempat.

Ketika diwawancarai oleh Fox News, Trump menuduh moderator Lester Holt lebih keras pada dirinya ketimbang Hillary. Bersamaan itu, jajak pendapat dilakukan oleg perusahaan riset Nielsen.

Total keseluruhan sekitar 100 juta orang diprediksi menonton tanyangan debat itu. Jumlah penonton itu mengalahkan rekor sebelumnya dalam acara yang sama, dimana debat antara Jimmy Carter dan Ronald Reagan pada 1980 ditonton oleh 80,6 juta pemirsa.

 http://gdb.voanews.com/CB8C60A6-9F73-448E-9DDF-556558BE5889_w987_r1_s.jpg

Dalam program televisi Fox and Friends, Trump mengeluhkan moderator—Lester Holt—yang tidak menekan Hillary tentang skandalnya.

“Dia tidak bertanya tentang email, dia tidak bertanya tentang skandal, dia tidak bertanya padanya tentang kesepakatan Benghazi. Dia tidak bertanya tentang banyak hal yang seharusnya ia tanyakan. Mengapa? Saya tidak tahu,” ujar Trump, Selasa (27/9) waktu setempat.

Trump juga berdalih saat debat terjadi mikrofonnya terganggu, berderak, dan volumenya lebih rendah daripada mikrofon Hillary. Menurut Trump, hal itu bisa saja membuat pendengar berpikir bahwa saat itu dia sedang terkena flu.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kalah dari Clinton dalam Acara Debat Antar Capres, Donald Trump Kambing Hitamkan Moderator | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top