Ketahuan Menipu, 73 Lembaga Bantuan untuk Suriah Memutus Kerja Sama dengan PBB

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Tujuh puluh tiga lembaga bantuan untuk Suriah memutus kerja sama mereka dengan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) pada hari Kamis (08/09). Mereka mengatakan bahwa PBB telah memanipulasi penyaluran bantuan, yaitu menolak bantuan yang akan disalurkan ke wilayah-wilayah oposisi.

Lembaga itu juga menyinggung rezim Damaskus yang memiliki pengaruh signifikan dan substansial terhadap badan-badan kerja PBB. Sehingga bantuan hanya tersalurkan di wilayah-wilayah yang disetujui oleh Rezim.

“Hal ini dimanipulasi oleh Rezim Damaskus dengan kepentingan PBB yang bermain di dalamnya,” kata lembaga melalui surat yang dikirim ke lembaga-lembaga PBB yang mengurusi bantuan untuk Suriah. “Hasilnya, rakyat Suriah semakin menderita,” imbuh mereka.

Juru bicara untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan PBB, Amanda Pitt mengaku telah menerima surat tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan tetap berusaha menjalin hubungan dengan berbagai kelompok atau lembaga kemanusiaan yang ada untuk membantu rakyat Suriah.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu harian Inggris menyebut bahwa PBB telah menyalurkan jutaan dolar kepada rezim Bashar Assad dan kroni-kroninya. Sekitar 54 juta dan 30 ribu dolar diberikan PBB kepada 258 perusahaan Suriah. Selain itu, 900 juta dari total 1,1 miliar dolar bantuan PBB pada tahun 2015 juga telah disalurkan ke Damaskus.(kiblat) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketahuan Menipu, 73 Lembaga Bantuan untuk Suriah Memutus Kerja Sama dengan PBB | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top