Ketum KATAR: Ahok miliki banyak pasukan nasi bungkus di medsos untuk membela Ahok mati-matian

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ketua Umum Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (Katar), Sugiyanto, mengatakan, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki banyak pasukan nasi bungkus (panasbung) di media sosial.

“Ada fenomena gerakan di medsos membela mati-matian Ahok,” ujarnya di Jakarta, Selasa (8/3).

Berdasarkan penelusurannya, kata Sgy, sapaannya, akun-akun yang dipakai dan metode yang diterapkan Ahok masih sama dengan Pilkada DKI 2012 silam.

Namun, dia menganggap pasukan tersebut kini lebih ngawur, lantaran terkesan ‘mendewakan’ bekas politikus tiga partai itu tanpa alasan jelas.

“Komentar-komentar akun-akun anonim pembela Ahok di medsos ibarat sampah virtual,” cibirnya.

Disisi lain, Sgy menilai, Ahok bakalan sulit kembali memenangi kontestasi politik lokal tersebut. “Walaupun hingga ribuan berita ‘digoreng’ tiap hari,” tandasnya. [akt] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketum KATAR: Ahok miliki banyak pasukan nasi bungkus di medsos untuk membela Ahok mati-matian | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top