Ledakan Bom Mobil Hantam Kota Van Turki, 48 Orang Terluka

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://gdb.voanews.com/7912D420-7B8A-4A0F-8D4D-9E117BD833DB_w987_r1_s.jpg

SETIDAKNYA 48 orang terluka dalam ledakan bom mobil yang menargetkan kantor AKP yang berkuasa di kota Van provinsi timur negara itu, Press TV melaporkan.

Ledakan menghantam gedung AKP di distrik pusat Van Senin kemarin (12/9/2016). Insiden ini terjadi di jantung kota yang ramai, antara kantor AKP dan gedung gubernur.

Seorang pejabat Turki mengatakan 48 orang termasuk dua polisi terluka, dua kritis dalam insiden tersebut.

Belum jelas siapa yang berada di balik ledakan yang terjadi pada hari pertama liburan Idul Adha itu.

Wilayah tenggara Turki telah menyaksikan beberapa pemboman dan serangan lainnya sejak tahun lalu, ketika militan Partai Pekerja Kurdistan (PKK) menarik diri dari perjanjian gencatan senjata dengan pemerintah Turki.

Sebelumnya pada hari Sabtu, para pejabat Turki mengatakan mereka telah menggagalkan upaya pembunuhan terhadap wakil ketua partai AKP, Mehdi Eker.

Tidak ada laporan resmi langsung siapa atau kelompok mana yang berada di balik rencana serangan itu. Namun, media Turki menuduh PKK yang berencana melakukan serangan.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ledakan Bom Mobil Hantam Kota Van Turki, 48 Orang Terluka | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top