Lindsay Lohan Meledak Tangisnya Saat Kunjungi Pengungsi Suriah di Turki

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

ISTANBUL - Aktris Amerika Lindsay Lohan meledak tangisnya ketika mengunjungi pengungsi Suriah di sebuah rumah sakit di Istanbul, Turki, pada hari Senin (26/9).

Didampingi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Turki Abdurrahim Boynukalin, Lohan disambut seorang pria Suriah dari Aleppo dengan kedua kakinya lumpuh.

"Lohan mendengarkan kisah hidup orang itu dan mulai menangis," kata Boynukalin kepada Anadolu Agency, menambahkan bahwa kesadaran para selebritis Hollywood atas krisis Suriah sangat penting.

Artis Lindsay Lohan pernah menjadi pembicaraan dunia saat foto Lindsay membawa Alqur'an tersebar di media.

Saat itu dia mengakui tengah mempelajari Islam, namun belum sepenuhnya menjadi Muslim.

“Aku orang yang sangat spiritual dan benar-benar terbuka untuk belajar,” tutur Linsay, dikutip The Sun, Rabu 20 April 2016.

Lohan adalah salah satu dari banyak selebriti lain yang telah menunjukkan minat dalam membantu pengungsi Suriah, termasuk Angelina Jolie, yang merupakan Good Will Ambassador untuk PBB, dan Salma Hayek, yang mengunjungi pengungsi Suriah di Lebanon tahun lalu untuk mengumpulkan dana.

(Lindsay Lohan visiting Syrian refugees at a hospital in Istanbul on Monday, 26 Sept)

Turki menjadi tuan tuan rumah dengan jumlah terbesar pengungsi Suriah di dunia - mencapai 2,7 juta - dan sejauh ini telah menghabiskan sekitar $ 10 miliar untuk pengungsi di Turki.

Sumber: Anadolu Agency

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Lindsay Lohan Meledak Tangisnya Saat Kunjungi Pengungsi Suriah di Turki | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top