Mendagri Malaysia: “Kami Larang Ulil Agar Muslim Malaysia Tidak Sesat”

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi menjelaskan bahwa pemerintah Malaysia melarang Ulil Abshar Abdalla masuk Malaysia karena dikhawatirkan akan menyesatkan muslim Malaysia.

Dia akan menyesatkan umat Islam di negara ini jika diperbolehkan untuk menyebarkan pemikiran liberalisme di sini,” ujar dia seperti dikutip New Strait Times.
Zahid mengatakan Ulil diundang oleh organisasi non-pemerintah lokal untuk berbicara tentang liberalisme, tetapi, pada saat yang sama, pihak berwenang menerima berbagai laporan dari mereka yang menentang gagasan liberalisme.

Rencananya Ulil hadir sebagai tamu dalam diskusi “Tantangan Fundamentalisme Agama Abad Ini” yang diselenggarakan oleh Islamic Renaissance Front dan Global Movement of Moderat Foundation pada, Sabtu 18 Oktober 2014. (rn/Islampos) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mendagri Malaysia: “Kami Larang Ulil Agar Muslim Malaysia Tidak Sesat” | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top