Mendengar Suara Adzan, PM India Langsung Menghentikan Pidatonya

Baca Juga 


http://4.bp.blogspot.com/-CThEl7eT8go/UyWFZ-9MRdI/AAAAAAAAZZk/YR_z_7oSCcs/s1600/narendra-modi-wallpaper-18(www.new-hdwallpaperz.blogspot.com).jpg

INDIA—Sebuah video yang merekam Perdana Menteri India Narendra Modi tiba-tiba menghentikan pidatonya sejenak kembali naik di media sosial.

Menurut laporan Khaleej pada Selasa (20/9/2016), video ini awalnya diambil pada Mei 2016. Saat itu, Perdana Menteri India tengah berpidato sebagai kampanye melawan partai lokal Partai Janata Bhartiya di wilayah Bengal Barat.

Namun, tiba-tiba Modi menghentikan pidatonya selama empat menit setelah mendengar suara adzan dari masjid di dekatnya.

http://1.bp.blogspot.com/-vMFjk9hv_G0/UyWDyBSDUpI/AAAAAAAAZYU/1WfLKSfqwm0/s1600/narendra-modi-wallpaper-6(www.new-hdwallpaperz.blogspot.com).jpg

Surat kabar IANS melaporkan bahwa meski kerumunan warga menghasut Modi yang beragama Hindu untuk melanjutkan pidatonya, ia malah menolak.

“Permisi, adzan tengah berkumandang. Karena saya tidak ingin ada masalah atau mengganggu kebebasan setiap orang untuk beribadah sesuai agamanya, jadi saya berhenti selama beberapa menit,” kata PM Modi dalam pidatonya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top