Mengharukan, Foto Pria 100 Tahun yang Setia Mendampingi Hingga Istri Meninggal

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Saat perceraian dan perselingkuhan kini dengan mudahnya ditemui dalam kehidupan sehari-hari, selalu ada cerita inspiratif mengenai pasangan menikah yang menyejukkan. Kali ini datang dari kakek-nenek yang berusia 100 tahun ini.

Sebuah foto yang menjadi viral ini menggambarkan bahwa cinta sejati itu masih ada di tengah banyaknya pasangan bercerai sekarang ini. Foto tersebut menampilkan sepasang kakek-nenek seperti sedang tidur sambil bergandengan tangan.





Kisah di balik foto tersebut ternyata sungguh mengharukan. Akun RealLiveGirl yang mengunggah foto itu ke media sosial Reddit dan kini menjadi viral mengatakan bahwa pria dan wanita tua di foto tersebut adalah kakek dan neneknya.

"My Grandma, 96, with my Grandpa, 100, hours before her death this weekend. 77 years of marriage," demikian dia menulis pada keterangan foto.

Menurut RealLiveGirl, kakeknya yang berusia 100 tahun dan neneknya yang berusia 96 tahun berada dalam posisi seperti yang ditampilkannya di foto hingga sang nenek meninggal dunia akhir pekan kemarin. Dan usia pernikahan mereka saat ini sudah mencapai 77 tahun.

Dari foto terlihat pria 100 tahun itu berbaring di tempat tidurnya yang berada persis di sebelah istrinya. Pria itu tampak menggenggam tangan sang istri yang seperti sedang tidur. 

Ratusan komentar langsung berdatangan di halaman postingan dari RealLiveGirl ini. Sebagian besar dari mereka merasa terinspirasi dan terharu melihat kesetiaan yang ditunjukkan pasangan kakek dan nenek ini.

"This image is what it truly means to grow old together," tulis seorang pengguna Reddit. "I know they are my grandparents. But this picture is seriously the saddest and cutest thing I've ever seen," tulis pengguna Reddit lainnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mengharukan, Foto Pria 100 Tahun yang Setia Mendampingi Hingga Istri Meninggal | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top