Mensos Menduga Prostitusi Anak untuk Gay Juga Ada di Daerah Bandung dan Surabaya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
https://serambimata.files.wordpress.com/2016/04/foto-khofifah-indar-parawangsa-oleh-unik-segiempat.jpg

JAKARTA—Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menduga jaringan prostitusi anak untuk kaum gay juga ada di wilayah Surabaya dan Bandung.

“Selain di Bogor, penelusuran kami juga menemukan adanya dua jaringan lain yang diduga melakukan praktik prostitusi gay anak di Bandung dan Surabaya. Informasi tersebut sudah kami sampaikan kepada pihak kepolisian,” ujarnya lansir Republika di Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Khofifah melanjutkan, berdasarkan penelusuran tersebut ada sejumlah titik di kedua kota yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi gay.

Khofifah tidak menyebut secara rinci beberapa titik tersebut. Dia hanya memastikan tim Polri saat ini sudah terjun ke daerah.

“Sudah kami koordinasikan dengan Polri. Tim sudah diturunkan ke masing-masing daerah dan sedang proses penelusuran,” katanya.

https://kabarlgbt.files.wordpress.com/2016/02/mensos.jpg?w=600

Sebelumnya, jumlah korban kasus eksploitasi seksual terhadap anak dalam jaringan tersangka AR bertambah menjadi 148 orang.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan tiga orang tersangka yakni AR, U dan E.

AR merupakan muncikari yang “memiliki” 148 anak sebagai pekerja seks. Sementara E diketahui merupakan pedagang sayur di Pasar Ciawi, Bogor, Jawa Barat. E merekrut anak-anak untuk diserahkan kepada AR.

Dalam jaringan AR, E juga berperan sebagai penyedia rekening untuk menampung uang hasil bisnis prostitusi online milik AR.

Sementara U berperan sebagai muncikari yang “memiliki” empat anak sebagai pekerja seks.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Mensos Menduga Prostitusi Anak untuk Gay Juga Ada di Daerah Bandung dan Surabaya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top