Munculnya Aplikasi Homoseks Dinilai Resahkan Masyarakat

Baca Juga 



https://1.bp.blogspot.com/-8ljmqyJn5dc/V9ZX2JyHZUI/AAAAAAAACmA/zgU7kSczID896nmYGo5vEyG1HCKar8s0wCLcB/s1600/sinyo-egi.jpg


JAKARTA–Iklan aplikasi homoseks online kini kerap muncul di berbagai media sosial. Hal ini membuat resah para orang tua termasuk Ketua Yayasan Peduli Sahabat, Sinyo Egi.

“Bukan saya saja yang resah akan munculnya iklan aplikasi tersebut. Banyak orang yang merasakan hal yang sama,” terang Sinyo Egi kepada Islampos, Ahad (11/09/2016).

Menurut Sinyo, jika iklan tersebut kerap tayang dan dilihat oleh orang yang memiliki kecendrungan menyukai sesama jenis, hal itu sama saja dengan mengajak mereka berzina.

https://4.bp.blogspot.com/-s0CL7dWv2fk/V5ivx1Ij2MI/AAAAAAAACRk/6C3cyBle2HcgLfQn_WixuExEI4XR3rQuQCLcB/s1600/lesbian-dan-homo-ilustrasi-_120115072357-777.jpg

Keresahan lain yang dirasakan Sinyo adalah jika orang sudah menganggap aplikasi homoseks tersebut sudah biasa. Misalnya, lanjut Sinyo, orang heteroseksual melihat banner aplikasi itu, awalnya jijik tapi lama-lama mereka akan sebut hal itu biasa.

“Jika awalnya kita bilang ‘eh apaan sih ini jijik’ maka selanjutnya kita akan bilang ‘ah biasa saja, emang sudah biasa’. Saat itulah hati kita sudah mulai mati,” pungkas Sinyo Egi.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top