Operator Telepon Turki Telah Kembangkan Aplikasi untuk Para Pengungsi Suriah

Baca Juga 



https://2.bp.blogspot.com/-fP-duGC2ND4/V-FZYBhAEfI/AAAAAAAADz0/wiqiEek32wI0BzuEQ1v-fxIXU1yQARaLwCLcB/s1600/IMG_20160920_224310.jpg

OPERATOR terkemuka Turki Turkcell telah mengembangkan aplikasi mobile untuk lebih dari 3 juta pengungsi Suriah yang ada di negara itu, kata perusahaan dalam sebuah pernyataan, Selasa hari ini (20/9/2016).

Aplikasi “Hello Hope” bertujuan untuk mengajarkan kosa kata dasar Turki dan ekspresi baik dalam menulis serta format berbicara untuk memudahkan kehidupan sehari-hari para pengungsi di Turki, operator telepon itu menjelaskan.

https://1.bp.blogspot.com/-fFsZVn3Z4dk/V1MA1K7TjrI/AAAAAAAAAPA/WaaaBqjbTwoKt4qGre8aSqz4GAd57bCoACLcB/s1600/Untitled-1.jpg

“Aplikasi ini menyediakan fitur berbasis lokasi tambahan untuk mencari cara dalam mencapai pelayanan kesehatan atau titik layanan terdekat. Para pengguna juga dapat terhubung ke call center Arab dengan hanya satu klik,” kata Turkcell dalam pernyataannya.

Operator seluler terkemuka ini mengatakan aplikas “Hello Hope” dapat ditemukan di toko aplikasi iOS dan Android serta terbuka untuk semua pengguna dari operator seluler yang berbeda, lapor Anadolu Agency.

Turkcell, saat ini memberikan layanan kepada lebih dari 1,2 juta pengungsi Suriah yang ada di Turki.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top