Pengacara: Tahanan Palestina Dianiaya Dan Diperlakukan Tak Manusiawi di Penjara Israel

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://4.bp.blogspot.com/-iRso_UxBC94/UK9aMopFKUI/AAAAAAAABGA/mR-VKeu7mRg/s1600/zionis-israel.jpg

SEJUMLAH tahanan Palestina menunjukkan bahwa mereka mengalami serangan dan penyiksaan di Penjara Etzion Israel, kata seorang pengacara dari Komite Palestina Urusan Tahanan seperti dilansir Ma’an news agency,  Press TV melaporkan.

Dalam pernyataan yang dirilis Kamis kemarin (22/9/2016), Hassan al-Sheikh mengatakan bahwa warga Palestina yang ditahan di penjara Etzion, terletak di sebelah selatan Yerusalem al-Quds, telah memintanya untuk menyampaikan pesan kepada semua otoritas yang bertanggung jawab, untuk meminta segera campur tangan dan mengakhiri perlakuan tidak manusiawi Israel kepada tahanan Palestina.

Menurut pernyataan itu, pasukan Israel awalnya masuk ke rumah warga Palestina dan melumpuhkan mereka di depan keluarga mereka. Mereka yang ditangkap kemudian diserang dan dipermalukan oleh tentara Israel selama transfer ke penjara di dalam kendaraan militer.

 http://3.bp.blogspot.com/-TaOD_VZ83CU/VHCoU9A8WoI/AAAAAAAALkw/mjWYuIKZ8Vo/s1600/images%2B(15).jpg

Pasukan Israel terus memperlakukan para tahanan Palestina di penjara dengan menyerang sel-sel mereka dan melarang mereka untuk tidur, tidak memberi air minum, dan dilarang menggunakan kamar mandi, pernyataan tersebut menambahkan.

Sheikh mengatakan tahanan Palestina di penjara Etzion mengeluh diberikan makanan yang sudah basi.

Banyak tahanan melaporkan bahwa mereka menderita gangguan kulit karena kondisi parah penjara dan kurangnya perawatan kesehatan yang memadai.

Pada bulan Maret, komite Palestina mengatakan tahanan di penjara Etzion secara agresif diserang oleh otoritas penjara Israel dan menjadi sasaran “memalukan” inspeksi.

Lebih dari 7.000 tahanan Palestina yang saat ini ditahan di 17 penjara-penjara Israel, banyak dari mereka diberlakukan sewenang-wenang.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pengacara: Tahanan Palestina Dianiaya Dan Diperlakukan Tak Manusiawi di Penjara Israel | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top