Pilkada Jakarta, PBNU: Wajib Pilih Pemimpin Muslim Adil, SEBARKAN !

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

PBNU SUDAH RESMI WAJIBKAN PILIH PEMIMPIN MUSLIM. HARAP WASPADA TERHADAP SEGALA MANUVER NUSRON PURNOMO YANG SELALU MENGATASNAMAKAN NU UNTUK MERAIH PENGIKUT!

Mari kita informasikan warga nahdiyin DKI Jakarta, bahwa Nusron Purnomo aka Nusron Wahid itu mendukung Ahok bukan atas nama NU, tapi atas nama PARTAI GOLKAR.

Karena KETUA PBNU KH. Said Agil Siradj dan Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta KH. Mahfudz Asirun sepakat WAJIB MEMILIH PEMIMPIN MUSLIM.

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya, agar warga NU DKI JAKARTA tidak tertipu oleh media pendukung AHOK DAN NUSRON.

 *  *  *


Jakarta, NU Online
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Said Aqil Siroj mengatakan agar umat Islam wajib memilih calon pemimpin muslim yang adil, jujur, dan bersih.

“Kalau ada calon (pemimpin) muslim yanga seperti itu, maka kita umat Islam harus memilih pemimpin yang muslim,” kata Kiai Said saat menerima kunjungan bakal calon gubernur Jakarta, Sandiaga S Uno di lantai 3 Gedung PBNU, Jakarta (22/6).






Kiai Said menyayangkan banyak berita yang menyatakan bahwa dirinya mendukung pemimpin nonmuslim. Baginya, kutipan berita-berita tersebut tidak sesuai dengan apa yang dia sampaikan selama ini. “Itu salah besar itu, salah besar itu. Mengutipnya tak benar itu,” tegasnya.

Terkait dengan kedatangan Sandiaga, Kiai Said menjelaskan, PBNU bukanlah partai politik, maka dari itu NU tidak bisa mendukung siapa pun. NU hanya bisa mendoakan dan merestui calon pemimpin yang memenuhi persyaratan tersebut di atas.

“PBNU tak bisa dukung mendukung karena bukan partai politik, tapi mendoakan semoga lancar dan Allah memberikan kekuatan lahir batin,” ucap Pengasuh Pesantren As Tsaqofah tersebut.

Sementara itu, Sandiaga S Uno mengatakan, kedatangannya ke PBNU adalah untuk mengambil undangan acara buka puasa bersama dan peluncuran e-Kartanu yang akan dilaksanakan pada 27 Juni nanti.

“Dan juga sowan kepada Pak Kiai, sahabat lama, orang tua saya. Sekaligus mendapatkan nasihat dari beliau,” tutur Sandiaga.  

Sebagaimana kabar yang ada, Sandiaga S Uno akan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 nanti. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses yang mendapatkan pernghargaan sebagai Indonesian Entrepreneur of The Year dari Enterprise Asia pada tahun 2008.  (Muchlishon Rochmat/Abdullah Alawi)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pilkada Jakarta, PBNU: Wajib Pilih Pemimpin Muslim Adil, SEBARKAN ! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top