Polisi Skotlandia Selidiki Kejahatan Perusakan Terhadap Masjid Edinburgh

Baca Juga 



http://4.bp.blogspot.com/-BmK3FzVsQzY/TzNzgMpfg7I/AAAAAAAACfU/5eHCXkxPLnY/s1600/429495097_7471bc976b_z.jpg

POLISI di ibukota Skotlandia Edinburgh meluncurkan penyelidikan kejahatan rasial setelah sebuah masjid mengalami kerusakan akibat kebakaran.

Insiden itu terjadi pada dini hari Ahad kemarin (18/9/2016), ketika sebuah benda dilemparkan ke Masjid Central di Potterrow sehingga menyebabkan kerusakan pada pintu masuk.

Serangan itu tidak menimbulkan korban cedera tapi membakar sebagian areal taman yang mengelilingi tempat ibadah, lapor AFP.

http://2.bp.blogspot.com/-DmJjg7lrUKE/VhIZ1vkGK2I/AAAAAAAAAHk/rIegAoxI3l8/s1600/edinburgh_mosque_aw070708.jpg

Kepala Inspektur Mark Rennie, komandan daerah setempat untuk Edinburgh timur selatan, menggambarkan langkah pembakaran itu sebagai tindakan tercela dan mendesak warga menyampaikan jika ada perilaku yang mencurigakan di sekitar masjid atau di daerah Potterrow.

“Untungnya tidak ada yang terluka akibat insiden ini, tapi konsekuensi bisa jauh lebih buruk jika api terus menyebar,” kata Inspektur Detektif John Kavanagh.

Polisi mengatakan tersangka utama adalah pria yang diyakini berusia 30-an, yang dilaporkan berbicara kepada sekelompok perempuan di George Square sebelum serangan terjadi.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top