Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

GAZA - Kementerian Sosial Palestina di Gaza dan Badan Penanggulangan Bencana Turki (AFAD) mulai mendistribusikan seribu sepeda hadiah dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan untuk anak-anak Gaza. Demikian dilansir media kepresiden Turki, Sabtu (17/9/2016).

Fahrettin Göker dari AFAD menyatakan bahwa hadiah sepeda diberikan untuk anak-anak yatim Gaza untuk ke sekolah. "Kami ingin semua orang bisa melihat sukacita di mata anak-anak yang diberikan hadiah sepeda," ujarnya.

Pembagian hadiah di sekolah Gaza ini disambut dengan spanduk berbahasa Turki yang dibuat oleh masyarakat Gaza: "Islam dünyasının lideri Recep Tayyip Erdogan Gazze Halki sizi bekliyor" (Pemimpin Dunia Islam, Recep Tayyip Erdogan, Rakyat Gaza Menantikan mu )". Göker mengatakan permintaan warga Gaza ini akan disampaikan kepada Presiden Erdogan.

Sumber: https://www.tccb.gov.tr/en/news/542/51333/president-erdogan-gifts-bicycles-to-gazan-children.html

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Presiden Erdogan Berikan Hadiah 1000 Sepeda Untuk Anak-anak Gaza | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top