Rina Nose Kini Memilih Berhijab, Alasannya Getarkan Hati

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://3.bp.blogspot.com/-PCGtxOYcaO8/V9f54NCRXyI/AAAAAAAABGs/yESe-YG-8WsQeFugYW3JflwDcDIewHBBgCK4B/s1600/rina%2Bnose.jpg

HIDAYAH Allah Subhanahu wa Ta’ala hadir kepada siapa saja dan kapan saja. Dan kini, hidayah itu datang menghampiri seorang presenter dan komedian Rina Nose. Jika kita melihat penampilannya saat ini, maka ada sesuatu yang berbeda. Apakah itu?

Rina kini sudah memantapkan diri berhijab. Ia memutuskan untuk menutup auratnya. Kabar gembira ini ia share di akun instagramnya @rinanose16. Momen Idul Adha menjadi fase baru baginya.

“Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan..”

“Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin..”

“Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).”

https://4.bp.blogspot.com/-Dp0qB507_O8/V9nhcJxktmI/AAAAAAAAKzQ/8Kfbl-4j0Ows34vk86bjKegrDt4Qp783gCLcB/s640/rina%2Bnose%2Bsekarang%2Bberhijab.jpg

Keputusannya untuk berhijab ini, tentu sangat disambut baik oleh penggemarnya. Mereka senang ketika melihat idolanya kini telah berhijrah menjadi wanita muslimah sejati. Seperti halnya salah satu komentar yang ditulis oleh Dianamusiska: Aaaakk teteeeehh semakin kiiut pake hijab.. Cantik luar dalem,, aku suka aku sukaaa.

Mengubah diri menjadi lebih baik, tentu tidaklah mudah. Hal inilah yang juga dirasakan oleh Rina. Sudah sejak lama, sekira 2-3 tahun yang lalu, hidayah itu menghampirinya. Hanya saja, ia menolak. Ia belum siap untuk menutup rambut indahnya. Dan barulah kali ini, ia sudah mantap menutup auratnya dari pandangan khalayak umum. Apa ya alasannya?

Alasan utama Rina memutuskan untuk berhijab ialah sebagai bentuk kepatuhan dan penyembahan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ia mengungkapkan hidayah itu muncul ketika ia membaca buku tentang kewajiban berhijab bagi perempuan muslim. Ia menemukan bahwa perintah berhijab ini bukan hanya berlaku bagi agama Islam saja, selain Islam pun diperintahkan hal yang sama.

Alasan yang diungkapkan oleh Rina begitu menggetarkan hati. Mengingat, sebagai seorang hamba memang sudah selayaknya kita mematuhi Allah Subhanahu wa Ta’ala, sebagai Raja Pemilik Segalanya. Jika kita tidak mematuhi perintah-Nya, lalu akan kepada siapa kita meminta dan mengabdi? Mampukah kita tinggal di bumi selain Allah? Tentu tidak!

Biarlah masa lalu kita jadikan sebagai pelajaran dalam hidup. Buang sisi gelap di masa lalu. Dan bangun sisi baik untuk masa depan. Seperti itu pula yang dilakukan oleh Rina. Ia menghapus foto-fotonya yang tak berhijab.

Ingatlah, ampunan Allah begitu besar. Dia akan selalu mengampuni segala kesalahan hamba-Nya, yang mau bertaubat kepada-Nya. Selagi Dia masih memberikan kesempatan untuk kita merasakan tinggal di dunia, maka segeralah kembali pada-Nya. Mulailah memantapkan diri untuk membentengi diri dengan menggunakan hijab, agar menjadi seorang muslimah sejati.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Rina Nose Kini Memilih Berhijab, Alasannya Getarkan Hati | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top