Rombongan Jamaah Haji Undangan Khusus Raja Salman Sudah Kembali ke Indonesia, Caisar YKS Berderai Air Mata

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Enam puluh orang jamaah haji Indonesia yang mendapat undangan khusus dari Raja Salman telah tiba kembali di tanah air, Sabtu (17/9/2016) pukul 11.20 WIB. Mereka tiba dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airline yang bertolak dari Jeddah pada Jumat pukul 21.00 waktu Arab Saudi.

Pantauan Fokus Islam di Bandara, sebagian besar jamaah haji khusus ini disambut oleh keluarga masing-masing.  Nampak kerinduan di mata para jamaah yang telah berpisah dengan keluarga mereka selama kurang lebih dua pekan lamanya.
Saat di Bandara, Ustadz Fadlan Garanatan, salah satu diantara jamaah haji yang diundang Raja Salman memberikan taushiyah singkat dan wejangannya. Menurut dai kondang asal Papua ini, hendaknya semangat beribadah tidak kendur selepas pelaksanaan ibadah haji.

“Boleh hati kita terpisah dengan Baitullah, tapi jangan sampai keimanan kita yg terpisah. Jangan sampai akidah kita luntur, semangat kita kendur,” kata ustadz Fadhlan Garamathan yang diamini oleh seluruh jamaah.

jamaah-haji-raja-salman

Wejangan singkat itu rupanya membekas betul kepada para jamaah. Caisar Aditya, mantan raja joget yang kini menapaki jalan dakwah dan dunia pengajian, tak kuasa menahan air mata harunya.

Disamping itu, Ustadz Fadhlan juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah dan terima kasihnya kepada pihak Kerajaan Arab Saudi yang telah memfasilitasi mereka semua untuk bisa berkunjung dan menjadi para tamu Allah.

“Ucapan terima kasih kepada Raja Salman karena sudah mengundang.  Semoga Allah mengaruniakan kita untuk bisa berkumpul lagi di masa yang akan datang,” tutupnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Rombongan Jamaah Haji Undangan Khusus Raja Salman Sudah Kembali ke Indonesia, Caisar YKS Berderai Air Mata | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top