Sandiaga Uno Ungkap Kenapa dirinya Ikhlas Jadi Wakil Dari Anies Baswedan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


http://www.nkritoday.com/wp-content/uploads/2016/09/124718_794618_Anies_Sandiaga_Ricardo.jpg

JAKARTA—Calon wakil gubernur DKI Jakarta yang usungan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sandiaga Uno, mengungkapkan alasannya ikhlas memberikan jabatan calon gubernur kepada Anies Baswedan.

“Saya sendiri yang mengajak Mas Anies untuk gabung dan alasan mengapa akhirnya saya memutuskan untuk menjadi wakil, karena menurut saya kurang pantas ya dari menteri jadi wakil gubernur,” katanya, Senin (26/9/2016).

Sandiaga mengaku komposisi Anies-Sandiaga melalui dinamika politik yang panjang. Termasuk adanya kekhawatiran dari Anies terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang mungkin tak akan menerimanya.

http://usimages.detik.com/community/media/visual/2016/09/23/15fc9cad-59f8-44c4-8c0c-be729c2fc738_169.jpg?w=650

“Saya yakinkan jika Pak Prabowo ini negarawan dan bisa move on. Beliau tidak melihat masa lalu tapi masa depan. Jika Mas Anies komitmen dan fokus lima tahun bangun Jakarta dengan tuntas dan ikhlas, Insya Allah saya bisa yakinkan Pak Prabowo dan kawan-kawan di PKS,” imbuh Sandiaga.

Akhirnya setelah melalui berbagai proses, tercapai kesepakatan jika konsep Anies-Sandi adalah dwitunggal.

“Kami tak pernah bicara DKI 1 atau DKI 2, kami adalah satu kesatuan. Saya kuat di bidang ekonomi, pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, lapangan pekerjaan, stabilisasi harga bahan pokok, supaya ketimpangan kesenjangan ekonomi ini tidak berlanjut. Sedangkan Mas Anies piawai membangun kecerdasan bangsa, membangun harapan, kebahagiaan, festival gagasan,” demikian Sandiaga disitat dari Antaranews.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sandiaga Uno Ungkap Kenapa dirinya Ikhlas Jadi Wakil Dari Anies Baswedan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top