Sebuah Gedung Israel Runtuh, Belasan Orang Yahudi Luka Parah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1337451/big/031846100_1473070425-Israel_Gedung_runtuh_David_Adom.jpg

ISRAEL—Sebuah bangunan dilaporkan telah runtuh di Tel Aviv dan menyebabkan 18 orang terluka. Selain itu, tiga orang lainnya terperangkap di bawah reruntuhan yang terjadi pada Senin (5/9/2016). Hal ini menyebabkan unit darurat bekerja di tempat kejadian untuk mencari para korban, kata para pejabat Israel, Alarabiya melaporkan.

Polisi melaporkan bahwa 18 orang terluka, termasuk seorang luka serius, seorang luka sedang dan 16 luka ringan.

Tiga orang lainnya terperangkap dan kontak telah dibuat dengan dua dari mereka, kata polisi. Militer Israel mengatakan pihaknya telah mengirim pasukan penyelamat untuk menyelamatkan warga sipil yang terjebak.

Pelayanan medis Hatzalah mengatakan “petugas pemadam kebakaran dan tim penyelamat bekerja untuk melepaskan” orang-orang yang diyakini telah hilang.

“Saat anggota penyelamat kami yang pertama tiba di tempat kejadian dan menyelamatkan korban yang terluka, datang laporan bahwa masih ada korban yang belum ditemukan dan kemungkinan besar masih terjebak di dalam,” ujar pejabat Hatzalah. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Sebuah Gedung Israel Runtuh, Belasan Orang Yahudi Luka Parah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top