Seorang Mahasiswa Muslim Ini Jadi Salah Satu Orang Paling Berpengaruh di London

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://4.bp.blogspot.com/-X0oJMMLwrYw/V-DSaPJ6daI/AAAAAAAACn8/ww3396tP0FEtbDmVXl4CmpQSK4LUuooaACLcB/s1600/naveed.jpg


LONDON—Naveed Khan, seorang mahasiswa kedokteran, masuk dalam ‘Progress 1000, daftar orang paling berpengaruh London 2016’ versi Evening Standard.

Ia menjadi nominator melalui kategori ‘Pegiat Kesetaraan’, Naveed dipilih untuk dedikasinya menciptakan masyarakat yang lebih setara dan berkomitmen, tercermin dalam karyanya proyek kemanusiaan bagi tunawisma (ARK), kampanye itu sendiri dipelopori oleh masyarakat Islam KCL (KCL ISOC).

Proyek ARK telah melakukan berbagai usaha untuk membantu tunawisma, termasuk memberikan makan malam untuk para tunawisma, mendistribusikan ransel, dan mengumpulkan produk sanitasi. Proyek ini juga menggulirkan kampanye seperti ‘Kue untuk Tetangga Anda,’ #LittleARKs ‘di mana potongan kertas dibagikan di kampus guna mempromosikan tindakan kebaikan secara acak.


Telah memimpin tim selama periode 2014-16, Naveed kini memimpin komite Masyarakat Islam London yang melakukan pekerjaan yang sama.

Bekerja dengan KCL ISOC, Naveed yang merupakan Direktur Nasional Charity Week UK, mendonasikan sekitar £700 ribu poudsterling pada tahun lalu. Peran itu meliputi pengawasan enam tim di daerah yang berbeda di seluruh negeri, dengan fokus pada bantuan pembangunan berkelanjutan untuk manfaat anak yatim dan anak-anak miskin.

“Sebagai mahasiswa, hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah lulus dan memiliki gelar. Karya ini telah memungkinkan saya untuk mendedikasikan tujuan hidup saya. Semua yang saya lakukan adalah untuk menjadi seorang Muslim yang baik, dan masuk pada daftar itu sangat bagus! Saya hanya berharap hal itu dapat memotivasi orang lain untuk terus melakukan pekerjaan yang baik dan membuat perbedaan,” kata Naveed, lansir Ilmfeed.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Seorang Mahasiswa Muslim Ini Jadi Salah Satu Orang Paling Berpengaruh di London | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top