Serbu Makam Nabi Yusuf, Para Pemukim Yahudi Bentrok dengan Warga Palestina

Baca Juga 


https://4.bp.blogspot.com/-5OOf4Aoqwc4/V8iyBv59UVI/AAAAAAAACkI/_MuR9ibmGi0Wd6LY4085CazcQoPQ59a4QCLcB/s1600/mkm.jpg


WARGA Palestina bentrok dengan pasukan Israel setelah pemukim Yahudi menyerbu makam nabi Yusuf di pinggiran kota Nablus Tepi Barat. Tindakan pemukim Yahudi itu telah menodai situs yang dihormati oleh orang Yahudi, Kristen dan Muslim.

Ratusan pemukim tiba di lokasi menaiki sejumlah bus pada Kamis pagi kemarin (1/9/2016), dan masuk ke makam di tengah perlindungan polisi Israel, kantor berita Safa melaporkan.

Pasukan Israel telah mengerahkan beberapa kendaraan militer di jalanan yang mengarah ke makam Nabi Yusuf tak lama setelah tengah malam, dan menyiagakan penembak jitu di atas atap yang menghadap ke daerah tersebut.


Kekerasan meletus ketika para pemuda Palestina terlibat dalam bentrokan dengan polisi Israel di pintu utara kamp pengungsi Balata di dekatnya, di mana pemuda Palestina melemparkan batu dan botol kosong ke arah pasukan Israel.

Sebagai balasan, tentara Israel, menembakkan peluru baja berlapis karet, granat setrum dan tabung gas air mata untuk membubarkan kerumunan masa. Setidaknya satu tentara Israel mengalami luka ringan.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top