Seruan Dakwah Islam Semakin Diterima, Muslimah Gunung Kidul Berbondong-Bondong Berhijab Syar’i

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Penerimaan warga Gunung Kidul Yogyakarta terhadap seruan dakwah Islam semakin tinggi, terlihat dari semangat warganya untuk menjalankan ajaran agama Islam.
Salah satunya adalah kesadaran para Muslimahnya mengenakan hijab Syari. Netizen yang merupakan pimpinan redaksi muslim.or.id bernama Muhammad Abduh Tuasikal menceritakan bahwa saat ini pertumbuhan Muslimah Gunung Kidul mengenakan hijab Syar’i terus meningkat.


WALHAMDULILLAH ,Ini yang membuat terus bersyukur ketika melihat rumah, tetangga, warga desa kami memakai pakaian seperti ini sehari-hari di Dusun Warak, Girisekar, Panggang, Gunungkidul” tulis Muhammad Abduh Tuasikal di akun Facebook pribadinya, rabu(29/9/2016).
Muhammad Abduh Tuasikal juga mengunggah foto yang memperlihatkan beberapa Muslimah di suasana di Dusun Warak Gunung Kidul mengenakan hijab Syar’i.
“Subhanallah ustadz.. kampung yang penuh berkah, kampung yang diridhoi Allah” komentar salah seorang netizen menanggapi perkembangan Islam di wilayah Gunung Kidul. [islamedia/az]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Seruan Dakwah Islam Semakin Diterima, Muslimah Gunung Kidul Berbondong-Bondong Berhijab Syar’i | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top