Setelah Dibully Netizen, Kompas Akhirnya Meralat Judul, Bukan Ratusan Massa tapi Cukup Dengan Massa

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Akibat pemberitaan yang dinilai menyalahi Kode Etik Jurnalistik, Kompas akhirnya meralat Judul konten beritanya. "Ralat: sebelumnya tertulis ratusan anggota ormas Islam," Begitu bunyi halaman berita dibagian terakhir.

Menurut pengamat media massa online, Rizqi Awal, prilaku yang dilakukan Kompas setidaknya telah memperlihatkan bagaimana media massa ini seperti alergi dengan islam.

"Kompas setidaknya telah memperlihatkan bagaimana media massa ini seperti alergi dengan islam.  Kita masih ingat betul, saat Kompas didatangi FPI, mereka berkilah. Namun, sejujurnya Kompas tak pernah fair dengan ummat islam," ujinya saat ditemui di Jatinangor (19/09).

Netizen juga berkomentar di dalam halaman komentar page itu sembari tertawa atas prilaku yang dilakukan oleh kompas.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Setelah Dibully Netizen, Kompas Akhirnya Meralat Judul, Bukan Ratusan Massa tapi Cukup Dengan Massa | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top