Simon Collins, Duta Besar Inggris Pertama yang Beribadah Haji

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2016/09/14/753869/670x335/simon-collins-sosok-dubes-inggris-pertama-jalankan-ibadah-haji.jpg

SAUDI—Duta Besar Inggris untuk Arab Saudi Simon Collins menjadi duta besar Inggris pertama yang menunaikan ibadah haji di Saudi.

Sejumlah foto Collis bersama istrinya Huda Mujarkech saat melaksanakan ibadah haji diunggah di Twitter oleh aktivis Saudi Fawziah Al Bakr.

“Duta besar Inggris pertama di Kerajaan yang menunaikan haji usai menjadi mualaf: Simon Collis dan istrinya Huda di Makkah,” tulis Al Bakr di Twitter, dikutip dari Alaraby, Rabu (14/9/2016).

Diplomat dan istrinya tersebut membalas cuitan Fauziah dengan berterima kasih kepada Al Bakr karena membagikan kabar tersebut.

Collis menjadi duta besar untuk Arab Saudi pada Januari 2015. Sebelumnya, ia ditempatkan di Doha, Baghdad dan Damaskus, dan sejumlah negara lain.

Sejak bergabung dengan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris, Collis sebagian besar menjalankan tugasnya di Timur Tengah dan Asia Selatan.
 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Simon Collins, Duta Besar Inggris Pertama yang Beribadah Haji | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top