Situs Resmi Syiah Akui Ziarah ke Karbala Adalah Haji Alternatif, Pahalanya 70x Haji

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Jika dulu Syiah gencar untuk menjalankan taqiyah-nya didepan kaum muslimin. Sekarang Syiah mulai menunjukan belangnya kepada khalayak ramai, bahkan kepada dunia tentang hakikat penyimpangannya.

Melalui situs resmi Syiah, ABNA, Syiah mengakui bahwa ritual Haji di Karbala yang baru-baru ini heboh adalah alternatif dari ibadah Haji, bahkan menurut mereka ganjarannya lebih banyak 70 kali lipat ketimbang Haji di Makkah al Mukaramah.



Barred from Makkah by Saudi authorities, masses of Iranian Shiite faithful have converged on the holy Iraqi city of Karbala for an *alternative pilgrimage*. “The Saudi-Iranian conflict has forced Iranians to come to Karbala to visit the shrine of Imam Hussein,” Mussawi said, adding: *“For the Shiites, this is worth 70 hajj.”* tulis en.abna24 (11/9/16).

Bagi yang ingin melihat beritanya lebih lanjut, silahkan menuju link berikut: http://en.abna24.com/service/middle-east-west-asia/archive/2016/09/11/778258/story.html (nisyi/syiahindonesia.com)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Situs Resmi Syiah Akui Ziarah ke Karbala Adalah Haji Alternatif, Pahalanya 70x Haji | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top