Syaikh al Qarni: Hasil Investigasi, Iran Dalang Percobaan Pembunuhan Terhadap Saya di Filipina

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

 Anda masih ingat upaya pembunuhan terhadap dai kondang Syaikh Aidh al Qarni yang terjadi di Zamboanga Filipina pada Maret tahun lalu?

Pada Ahad (11/9) kemarin, dai asal Saudi Syaikh Aidh al Qarni mengatakan bahwa hasil penyelidikan pihak otoritas Filipina menunjukkan bahwa dalang percobaan pembunuhan terhadap dirinya ketika berkunjung ke Filipina adalah Iran.

Dalam salah satu video yang diunggah syaikh Al Qarni dalam akun Twitter pribadinya, beliau menyampaikan bahwa Duta Besar Saudi Arabia untuk Filipina, Abdullah Bashiry menyampaikan kepadanya bahwa Iran adalah dalang di balik percobaan pembunuhan terhadap dirinya. 

Al Qarni menambahkan, "Iran dan pasukannya merencanakan sebuah kejahatan besar... Kaum Syiah dan Zionis termasuk kelompok Sufi tidak ada bedanya, mereka musuh umat islam."

Seperti yang diketahui, syaikh Al Qarni mendapat serangan ketika safari dakwah ke Filipina pada Maret lalu. Beliau menjadi sasaran pembunuhan dengan ditembak dari jarak dekat oleh pihak tidak dikenal. Namun dalam peristiwa tersebut syaikh Al Qarni berhasil selamat walau mengalami luka.

[Berikut VIDEO Syaikh Aidh al Qarni : Iran Dalang Upaya Pembunuhan]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Syaikh al Qarni: Hasil Investigasi, Iran Dalang Percobaan Pembunuhan Terhadap Saya di Filipina | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top