Telinga Anak Berlafaz Allah, Arie Untung Merasa Beruntung

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Arie melihatnya saat mengumandangkan adzan.




 Fenomena telinga berlafaz Allah, memang menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus langka. Kebanggaan tersendiri dirasakan oleh presenter Tanah Air, Arie Untung yang melihat sang buah hati menjadi bagian dari fenomena tersebut.
Sebelumnya, saat sang bayi lahir pada 23 Agustus lalu, Arie seperti biasa mengumandangkan adzan di telinga si kecil. Selagi itu, ia memperhatikan dengan seksama bentuk dari telinga si kecil yang baru ia sadari membentuk lafaz Allah.
"Emang sering denger, bayi itu masih pure dan punya fitrah, makanya telinganya bisa berlafaz Allah. Pas lagi adzanin, ternyata ada di anakgue juga. Seneng, banggalah pasti, terus langsung share di Instagram, biarin saja dibilang norak," ucapnya seraya tertawa.
Terlebih, Arie mengaku bahwa ia kini memang telah mendalami pengetahuan agamanya yang membuatnya begitu senang dengan adanya lafaz Allah di telinga sang buah hati. Apalagi, ia semakin menunjukkan rasa sayangnya melalui belai kasih dan sentuhan pada sang anak.
"Dikit-dikit nanyain si ade, minta fotoin kalau lagi dijemur atau lagi nangis. Sering ciumin telinganya juga, gemes sama dia," ucap ayah dari tiga anak ini.
Ia menuturkan, selama masa kehamilan, sang istri juga memang lebih dekat ke Yang Maha Kuasa. Sehingga, ia berharap bahwa fenomena yang turut dialami si kecil dapat memberikan dampak positif pada kehidupan buah hatinya kelak.
"Artinya sih mungkin dari semua yang kita dengar, itu yang jadi perilaku kita nanti. Mudah-mudahan ini pertanda ia bakalan dengar hal yang positif," kata dia.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Telinga Anak Berlafaz Allah, Arie Untung Merasa Beruntung | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top