Terekam Foto Sosok Tanpa Wajah di Raudhah Masjid Nabawi, Ini Penjelasan Ulama NU

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Terekam Foto Sosok Tanpa Wajah di Raudhah Masjid Nabawi, Ini Penjelasan Ulama NU


Di media sosial beredar secara meluas sebuah foto yang merekam sesosok tanpa wajah yang tengah duduk di Raudhah Masjid Nabawi. Publik pun dibuat gempar. Momen foto tersebut diambil oleh seorang jamaah haji asal Mesir.

Jamaah tersebut pun kaget ketika mengetahui ada sosok tanpa wajah dalam foto yang diambil olehnya.

Jamaah haji yang memotret foto tersebut bahkan berani bersumpah bahwa ia telah memotret sosok tanpa wajah di Masjid Nabawi tersebut.

Sontak, foto tersebut mengundang kontroversi. Bagaimana kebenaran foto tersebut? Pertanyaan ini diajukan kepada KH Abdurrahman Navis, Direktur Aswaja Center NU Jawa Timur.

“Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Sehingga jika di Masjid Nabawi terjadi keanehan-keanehan, hal itu mungkin saja. Namun yang perlu ditelusuri adalah kebenaran dari orang yang menyampaikan hal itu. Apakah ia jujur dan berkata benar karena sekarang banyak foto editan,” terangnya dalam siaran di Radio Sam FM, baru-baru ini.

“Jadi kalau ada sosok yang wajahnya tidak kelihatan, itu mungkin saja. Tetapi yang perlu kita cek, benar tidak informasi itu. Bahkan ada yang katanya itu ketika dia thawaf melihat orang yang kepalanya seperti anjing atau kepalanya seperti hewan. Itu mungkin saja. Semua itu mungkin. Tetapi yang perlu dicek, benar nggak informasi itu,” lanjutnya.

“Jadi tentang yang di media sosial itu, saya tidak bisa menjelaskan benar atau tidaknya, karena hal itu diperlukan untuk cek dan ricek.”


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Terekam Foto Sosok Tanpa Wajah di Raudhah Masjid Nabawi, Ini Penjelasan Ulama NU | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top