Tokoh Betawi: Ahok, Contoh Nyata Firaun di Jakarta

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Komentar-komentar kontroversial Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait banjir di seluruh wilayah Jakarta menuai kecaman.
Ketua Front Betawi Bersatu (FBB) Akhmad Khusairi menyatakan Ahok sudah seperti Tuhan ketika bicara masalah banjir Jakarta. “Faktanya, HI banjir tapi Ahok menolak. Ahok sudah seperti Tuhan, mengakui paling benar dan sok tahu. Ahok adalah contoh Firaun nyata di Jakarta,” tegas Akhmad Khusairi kepada intelijen (31/08).


Menurut Khusairi, Ahok merasa paling benar, tidak mengakui adanya banjir di sekitar Hotel Indonesia (HI). “Ini contoh karakter yang sangat buruk bagi pemimpin dan mengarahkan pada diktator otoriter,” tegas Khusairi.
Khusairi menegaskan, Ahok akan “ditenggelamkan” Allah terkait dengan kesombongan mantan Bupati Belitung Timur itu. “Allah akan tenggelamkan Ahok, bisa lewat kekalahan di Pilkada ataupun tenggelam beneran,” kata Khusairi.
Diberitakan sebelumnya, banyak kawasan di Jakarta terendam banjir, salah satunya Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI). Ketinggian air di Bundaran HI mencapai setinggi lutut orang dewasa.
Menanggapi kabar ini, Ahok mengatakan hal tersebut tidak masuk akal. “Jalur tengah ini gak ada ceritanya banjir. Selama Waduk Pluitnya beres, gak ada ceritanya tergenang,” ujar Ahok (31/08).(ts/intjn)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Tokoh Betawi: Ahok, Contoh Nyata Firaun di Jakarta | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top