Tokoh Syiah Ini Tegaskan Bahwa Ritual Wukuf di Karbala Lebih Utama dari 6000 Kali Haji ke Mekah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Perbedaan keyakinan antara agama Islam dengan ajaran Syiah semakin jelas terungkap ke publik, khususnya yang berkaitan dengan Ibadah Haji. Hal ini disampaikan langsung oleh pemuka tokoh Syiah disela-sela ritual Wukuf di Karbala beberapa waktu yang lalu.
Dalam doktrin ajaran Syiah bahwa melakukan ritual wukuf di Karbala Irak jauh lebih utama dibanding melaksanakan Ibadah haji ke Mekah.
Ritual Wukuf di Karbala lebih utama dari melakukan 6000 kali ibadah umrah dan haji 6000 kali ke Makkah Al Mukaromah” ujar seorang tokoh Syiah.
Seperti diketahui pada pelaksanaan Ibadah Haji tahun 2016 ini, para pemeluk ajaran Syiah melakukan ritual Ibadah di Masjid Imam Husein Karbala Irak sebagai pengganti wukuf di Arafah.


» Terima Kasih sudah membaca : Tokoh Syiah Ini Tegaskan Bahwa Ritual Wukuf di Karbala Lebih Utama dari 6000 Kali Haji ke Mekah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top