Ulama Palestina Sampaikan Terimakasih pada Suporter Indonesia Khususnya Pasoepati Solo

Baca Juga 


Aksi unik suporter Indonesia mendukung Palestina melalui koreo berbentuk bendera Palestina raksasa dalam laga internasional melawan Malaysia, Selasa (6/9/2016), di stadion Manahan Solo mendapat pujian dan ketakjuban dari ulama Palestina.

Salah satu ulama Palestina, Hanna Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia secara umum atas koreo bendera Palestina.

“Masya Allah, semoga Allah memberi pahala untuk saudara saudaraku di Indonesia dan Malaysia,” pesan Syaikh Hanna Ibrahim melalui Ketua Biro Kajian dan Informasi KNRP, Azhar Suhaimi pada Rabu (7/9/2016).

Syaikh Ibrahim menambahkan bahwa dirinya akan up pload peristiwa membanggakan itu di sosial medianya.

Selain Syaikh Ibrahim, ulama Palestina yang pernah hadir di Indonesia, Syaikh El Ashri, mengirimkan pesan ucapan serupa pada suporter Indonesia khususnya Pasoepati Solo.

“Semoga Allah berkahi atas usaha kalian dan Allah tetap pelihara kalian,” pesan Syaikh El Ashri.

Syaikh El Ashri yang pernah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan menyebut bangsa Indonesia adalah bangsa baik dan pemberi. Baginya rakyat Indonesia mencintai Palestina karena ini urusan ummat Islam.

“Salam hormat untuk bangsa Indonesia, semoga senantiasa dalam kebaikan,” tutup Syaikh El Ashri, seperti dilansir situs KNRP.

Aksi simpatik suporter Indonesia ini jadi perbincangan di kalangan warga Palestina dan dunia setelah salah satu media Palestina Shehab News Agency memposting video aksi koreo suporter Indonesia di laman fanpagenya yang memiliki 6 juta lebih fans dari berbagai negara. Para netizen dari berbagai negara memuji dukungan suporter Indonesia pada Palestina yang dilakukan dengan cara unik.

Salah satu pujian itu disampaikan netizen dari Timteng yang menulis di kolom komentar:

سبحان الله المسلمون دائما يتفاخرون بالشعارات والاعلام والتاريخ المجيد ونسمع جعجعة دون طحين

"Subhanallah, umat islam selalu bangga dengan simbol, bendera dan sejarah Palestina dan kita mendengar keriuhan itu tanpa gembar gembor," tulis ماجد رشدي.



[Video - KLIK INI]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top