Ulil Protes Adanya Ceramah Bahas Politik di Masjid, Namun Diam Saat Pendeta Ceramah Politik Dukung Ahok di Gereja

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
https://cdn.ar.com/images/stories/2012/02/Ulil-Abshar-Abdalla-03.jpg


Ketua Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdala kembali memperlihatkan standar ganda dalam menilai aktivitas Umat Islam, kali ini berkaitan dengan Silaturahim Umat Islam yang berlangsung di Masjid Istiqlal pada Ahad, 18 September 2016 yang lalu.

Melalui akun twitter pribadinya @ulil menuliskan tweet yang isinya menolak politisasi masjid sembari menshare berita dari akun twitter @sindonews yang berjudul :”Ribuan Orang Datangi Istiqlal Bahas Pemimpin Masa Depan”.

“Udah dilarang oleh pihak istiqlal, kok acara ini masih berlangsung? Stop politisasi masjid” bunyi tweet @ulil.

Protes Ulil atas aktivitas Umat Islam di Masjid Istiqlal langsung menuai respon dari para netizen, seperti yang dilakukan aktivis media sosial @jonru.

Jonru Ginting kemudian menanyakan kepada Ulil mengapa tidak memprotes ceramah politik yang dilakukan di gereja sembari memberikan sebuah link youtube yang menampilkan seorang pendeta memberikan dukungan kepada Ahok.



 “Dek @ulil protes ceramah politik di masjid. Ini ceramah politik di gereja, kok tidak diprotes?..,” tanya Jonru melalui akun twitternya @jonru.



Aktivis JIL yang bernama Ulil ini dinilai sentimen ‘banget’ kepada aktivitas umat Islam dan toleransi kepada aktivitas yang dilakukan agama lain. Mengapa demikian?



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ulil Protes Adanya Ceramah Bahas Politik di Masjid, Namun Diam Saat Pendeta Ceramah Politik Dukung Ahok di Gereja | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top