Undangan Haji Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan dari Allah Setelah Hijrah dari Dunia Hiburan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Caesar Aditya Putra yang dulu dikenal sebagai 'icon Joget' mendapat undangan istimewa dari Raja Arab Saudi Salman bin abdulaziz al-Saud untuk menunaikan ibadah haji pada tahun 1437 H (2016) ini.

Caesar yang sudah hijrah dari dunia hiburan ini tak menyangka menjadi bagian dari 60 orang tamu khusus Raja Saudi yang diundang untuk naik haji tahun ini dari Indonesia.

Caesar sempat menjadi ikon jagat hiburan pada periode 2013 berkat jogetnya yang terkenal dengan sebutan Goyang Caesar. Di salah satu televisi swasta, Caesar pun menggoyang para penghiburnya lewat program Yuk Keep Smile. Caesar lalu bertaubat memilih keluar dari dunia hiburan. Dia memutuskan untuk hijrah dan mendalami ilmu agama. Bersama istrinya yang bercadar, Caesar sekarang berjualan busana Muslim, makanan dan menjadi presenter off-air.

Caesar pun mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan undangan istimewa langsung dari Raja Saudi. Dia bersyukur tak menyangka dan seperti mimpi.

"Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini. Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi," kata Caesar di kediaman Dubes Saudi, Sabtu (3/9) kemarin.

Indadari, sang istri yang awal mengajak Caesar hijrah dari dunia hiburan, menuturkan bahwa undangan haji khusus dari Raja Saudi ini sebagai anugerah dan kejutan dari Allah SWT setelah proses dan perjuangan hijrah Caesar dari dunia hiburan.

Berikut penuturan Indadari di akun instagramnya, Ahad (4/9), yang mengawali dengan menukil surat An-Nisaa ayat 100.

“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyak” [An-Nisaa/4 : 100].

Rasanya masih kemarin dia sibuk joged2 seliweran di tv, masih kemaren kami sering ribut karena aku bawel ngajakin dia ke kajian susah banget. Namun Tiba2 dia berlari menjemput hidayah Allah via kajian dan dia berusaha perbaiki dirinya meskipun sangat pelan dan tertatih, jatuh bangun karena susah sekali menghilangkan karakter "humoris" nya yg kadang over, hehe...

Tapi dia selalu semangat berubah, jatuh, bangkit lagi, jatuh lagi, bangkit lagi terus berusaha membuktikan ke Allah bahwa bahwa hijrahnya benar2 karena Allah bukan karena aku seperti yang kebanyakan orang kira.

Dan sekarang akupun percaya Ketulusan n kesungguhan akan tetap terlihat, dinilai dan pasti dibalas oleh Allah, dan sungguh Allah in syaa Allah benar2 menyayangimu duhai suamiku @caisar_abukipsmail.

Hari ini dengan hal yang sangat tidak terduga Allah mengundangnya berhaji ke baitullah, sebuah kejutan dari Allah yang membuatnya tersungkur bersujud seraya bersyukur karena Kasih sayangNYA.

Bahagiaku tak terbendung melihatnya menjadi TamuNYA menyempurnakan rukun islam ke lima. Berhaji menjadi tamu Undangan Kerajaan Saudi, dan terlebih lagi menjadi tamu Undangan ALLAH ﷻ .

Dia..@caisar_abukipsmail telah menjadi bukti buatku.. Ketulusan dalam berhijrah akan menghasilkan hal-hal yang sangat luar biasa dalam hidup.

Fii amanillah suamiku @caisar_abukipsmail .
Uhibbuka fillah smg istiqomah dan
Smg jd haji yg mabrur, aamiin aamiin.

(Link: https://www.instagram.com/p/BJ4MocnjxLS/?taken-by=indadari)

***

Dalam sebuah acara Talkshow pasca memutuskan hijrah dari dunia joget, Caisar menceritakan bahwa sosok yang memiliki kontribusi besar dan sangat penting dalam proses hijrahnya adalah istri tercinta Indadari Mindrayanti.

“Istri perantara hidayah saya. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan perhiasan terbaik dunia” ujar Caisar dalam sebuah acara Talkshow di Aula Yayasan Nurul Hayat, Surabaya, Sabtu (22/08/2015).

اللَّهُمَّ اجْعَلْ حَجًّا مَبْرُوْرًا وَ سَعْيًا مَشْكُوْرًا وَ ذَنْبًا مَغْفُوْرًا

"Semoga Allah menganugerahkan haji yang mabrur, usaha yang disyukuri dan dosa yang diampuni"

Dan semoga, Caesar, istri, dan keluarganya, dan kita semua kaum muslimin menjadi ahlul jannah...

Aamiin Yaa rabbal 'alamin.....

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Undangan Haji Raja Saudi, Istri Caesar: Ini Kejutan dari Allah Setelah Hijrah dari Dunia Hiburan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top