Unggah Pesan Bunda Teresa, Agama Krisdayanti Dipertanyakan ?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Krisdayanti lagi-lagi mengundang kehebohan di dunia maya. Kali ini bukan soal perselisihan dalam keluarganya, namun karena salah satu postingan KD di Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu ibunda Aurel Hermansyah ini memposting gambar dan kutipan Bunda Teresa dengan keterangan foto yang bersikap netral. Tetapi sayangnya tak semua netter merespons unggahan penyanyi cantik ini dengan postif. "Ya Allah ajarilah kami dengan sikap mulianya. Selamat beraktivitas IGers," tulis KD pada caption fotonya.



Banyak yang mencemooh istri Raul Lemos ini dan menilai KD tak berpegang pada keyakinan yang ia anut. Walau demikian, banyak yang menyukai postingan Krisdayanti tersebut.





"Sbg seorg muslimah....mengapa artikel dari bunda Teresa yg kau tampilkan...?" protes netizen. "Gaakkkk jellaaaasssssss @krisdayantirl agama mu apaaaa," sahut lainnya.

"Saya yakin setiap agama tidak mengajarkan menjudge atau menjelek2an agama yg lain.. maka berkatalah yg baik, jika tidak lebih baik kita diam..," ujar salah satu netizen.

Ibu Teresa sendiri merupakan seorang biarawati dan tokoh Katolik Roma berkewarganegaraan India. Dalam kurun waktu 40 tahun Ibu Teresa selalu membantu orang miskin, sakit, dan yatim-piatu. Bunda Teresa asal Kalkuta ini begitu disegani oleh masyarakat dunia lantaran aktivitas sosialnya. Ibu Teresa meninggal di umur 87 tahun pada 1997 silam.

Meski telah diolok-olok, Krisdayanti tak membalas ucapan netizen di Instagram. Bagaimana menurut Anda?(hdk)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Unggah Pesan Bunda Teresa, Agama Krisdayanti Dipertanyakan ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top