Usai Salat Jumat, Sandiaga Uno Mohon Doa ke Jemaah untuk Ikut Pilgub DKI

Baca Juga 


Usai salat Jumat, khatib Masjid At Taqwa di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel mempersilakan Sandiaga Uno untuk pidato. Memang Sandiaga Uno salat Jumat bersama Anies Baswedan.

Saat pidato, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya akan membawa perubahan lebih baik pada Kota Jakarta. Untuk itu dirinya mohon doa kepada jemaah Masjid At Taqwa agar dirinya lancar untuk mengikuti Pilkada DKI 2017.





"Saya mohon doa kepada jemaah masjid untuk mengikuti proses ini. Insya Allah saya akan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik lagi. Sekali lagi saya mohon doanya saja," kata Sandiaga Uno di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (23/9/2016).

"Saya juga mohon maaf bila ada salah. Kebetulan saya kan juga warga sini," lanjutnya.

Usai pidato, khatib masjid menyerukan takbir. "Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar," sahut khatib diikuti Sandiaga dan Anies.

Setelah itu Sandiaga dan Anies keluar dari masjid. Di luar masjid telah menunggu ibunda Sandiaga, Mien Uno. Ia kemudian mencium tangan sang ibu diikuti oleh Anies Baswedan.

Seperti diketahui, menurut informasi dari sumber terpercaya duet Anies-Sandi sudah memasuki tahap finalisasi dan tinggal didaftarkan ke KPU DKI. Kepastiannya, tinggal menunggu pengumuman resmi siang ini. 
(yds/erd)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top