Wanita Pakai Parfum, Apakah Termasuk Perbuatan Zina?

Baca Juga 


http://fake-leather.com/wp-content/uploads/2014/06/01-favorite-scents-chanel-noir-chloe-parfum-tea-commodity-gods-miss-dior-cherie.jpg

UNTUK mempercantik diri dan menyenangkan suami, bagi yang sudah menikah, maka menggunakan parfum tentu tidak akan lupa. Mengingat, penggunaan parfum itu bisa menutupi seseorang, seperti bau badan. Kemudian, parfum juga bisa digunakan agar orang yang berada di dekatnya merasa nyaman, karena harumnya yang menyegarkan.

Akan tetapi, tahukah Anda, bahwa ternyata wanita yang menggunakan parfum juga termasuk zina? Ya, dilansir dalam infoyunik.com bahwa wanita yang menggunakan parfum dengan tujuan agar laki-laki mencium aromanya, maka itu sudah termasuk zina.

Hal ini tentu saja lazim dilakukan. Bahkan setiap iklan dari produk parfum, selalu menonjolkan bahwa aroma tersebut mampu menarik lawan jenis. Dan benar saja, banyak di antara wanita yang memakai parfum dengan aroma menarik, hingga membuat pria tertarik dan syahwatnya tergoda.

 http://3.bp.blogspot.com/-qT0BcgWRxRo/VW0QnYybjkI/AAAAAAAAJGc/e4cPM5-kWZ0/s1600/YvesSaintLaurentBlackOpiumReview.png

Ternyata tindakan ini sama halnya dengan zina. Bahkan Rasulullah menyebut wanita yang memakai parfum saat keluar rumah sehingga laki-laki lain mencium baunya dengan sebutan wanita pezina. Rasulullah bersabda, “Wanita mana saja yang memakai parfum kemudian lewat pada suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu telah berzina,” (HR. An Nasa’i).

Dalam riwayat lain dikatakan dengan nada serupa, “Wanita mana saja yang memakai parfum lalu melewati suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu telah berzina,” (HR. Ahmad).

Seorang wanita boleh saja menggunakan parfum, tetapi janganlah berlebihan. Artinya, jangan sampai harumnya itu tercium dalam jarak yang cukup jauh. Hingga, ketika melewati para lelaki, bisa menggairahkan syahwatnya. Inilah yang membahayakan. Maka, tak heran jika banyak kasus pemerkosaan terjadi.

Di sinilah seorang wanita harus menjaga diri dan kehormatannya. Jangan sampai menggunakan parfum untuk menarik lelaki. Sebab, diri Anda sendirilah yang akan merugi. Mengapa? Sebab, tak semua laki-laki bisa bersikap baik pada Anda. Selain itu, Anda pun telah melakukan kesalahan yang bertentangan dengan syariat Islam. Maka, sudah pasti akan ada ganjaran dari apa yang Anda lakukan itu.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top