ZALIM ! GUSUR WARGA, AHOK MALAH JUAL TANAH RAWAJATI KE PODOMORO

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

[portalpiyungan.comSadisnya Ahok dalam menghadapi warga yang mendiami lokasi Rawajati Barat, melalui pasukan Satpol PP dengan tameng dan pentungan yang diarahkan kepada warga ketika akan melakukan penggusuran, rupanya dilandasi oleh uang.

Awalnya Camat Pancoran Hery Gunara mengatakan jika penggusuran tersebut karena lokasi Rawajati Barat berada di lahan jalur hijau. Namun apa yang dikatakan oleh Hery ini berbanding terbalik dengan sebuah dokumen yang berisi bahwa tanah tersebut sudah dijual Ahok kepada Podomoro.

Wilayah Rawajati yang digusur oleh Ahok ternyata sudah dijadikan bisnis oleh Ahok dengan cara dijual kepada pihak PT. Agung Podomoro Land.

Hal ini terungkap dalam sebuah dokumen yang diterima redaksi.


Dalam dokumen tersebut tercantum bahwa tanah sudah dibebaskan sejak tahun 1961. Tak hanya itu saja, dokumen tersebut juga mengungkap jika perintah untuk melakukan penggusuran dilakukan atas perintah Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan perintah terkait kegiatan jual beli tanah tersebut diakui Lurah Rudi Budijanto sebagai perintah Ahok.

Surat yang tertanggal 31 Agustus tersebut, ditandatangani oleh Ketua RT 01/03, Mirza dan 07/08 Achmanu karim oleh Forum RT RW dan akan dibawa ke pengadilan umum sebagai salah satu bukti untuk menggugat Ahok.

Sebesar apa uang yang diterima Ahok dalam penjualan tanah Rawajati ini hingga ia rela menggusur warga dengan cara yang biadab? Sebandingkah dengan penderitaan yang harus diterima warga karena ulahnya itu?

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : ZALIM ! GUSUR WARGA, AHOK MALAH JUAL TANAH RAWAJATI KE PODOMORO | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top